Bincang Seru Sekolah Relawan Bersama CT ARSA Foundation dalam Memutus Mata Rantai Kemiskinan di Indonesia

Bincang Seru Sekolah Relawan bersama CT ARSA Foundation dalam Memutus Mata Rantai Kemiskinan di Indonesia

sekolahrelawan.com, Jakarta (13/2/20)- Sekolah Relawan bincang seru tentang edukasi kerelawanan dalam sharing session yang diselenggarakan oleh CT ARSA Foundation pada Kamis (13/2/20) di Gedung Mega Syariah, Kuningan.

Bayu Gawtama selaku founder Sekolah Relawan menyampaikan beberapa aspek penting untuk menjadi seorang relawan yang berdedikasi, diantaranya seperti; meningkatkan edukasi dan potensi dasar kerelawanan, memahami etika menjadi seorang relawan, membangun pola sinergi demi teruwujudnya sebuah visi besar memutus mata rantai kemiskinan di Indonesia.

Acara sharing ini dihadiri oleh Ketua CT ARSA Foundation Anita Ratnasari Tanjung, kru CT ARSA Foundation dan juga beberapa petinggi CT Corporation.

Anita Ratnasari Tanjung, selaku Ketua CT ARSA Foundation, berharap setelah ruang pembelajaran ini digelar, seluruh audience bisa menambah wawasan tentang dunia kerelawanan, serta mampu menerapkannya agar tujuan besar bersama, memutus rantai kemiskinan dengan pendidikan berkualitas dan kesehatan optimal dapat terwjud.

Sekolah Relawan berterima kasih dengan adanya sinergi literasi seperti ini, karena sesuai dengan salah satu misi kami sebagai lembaga edukasi kerelawanan yaitu memberikan edukasi dari berbagai bidang agar tak hanya sekedar menjadi seorang relawan, namun dapat menjadi pemimpin yang memiliki latar belakang kerelawanan.

oleh: Izhar