Konten Berita

Semua Suka Mengabdi, Kawan Berjuang untukmu Para Relawan

SRUpdate, SulTeng Bangkit, Sulawesi Tengah(5/13)- Selamat hari relawan sedunia para pejuang kemanusiaan! Apa saja aksi baik yang sudah dan masih kita perjuangan hingga detik ini? Waktu, tenaga, keringat, bahkan darah dan air mata rasanya nggak cukup membahasakan betapa berharganya setiap aksi dan langkah baik kita yang positif, nggak peduli sekecil apapun itu. 

Bertepatan pada Hari Relawan Internasional ini, kita punya kabar baik buat kalian semua para pejuang aksi positif! Sebuah karya sederhana namun penuh makna lahir untuk mengisi dan mengapresiasi aksi-aksi kerelawanan para pemuda bangsa ini. 

Semua Suka Mengabdi. Sebuah buku yang ditulis oleh Rektor muda Akademi Komunitas Nusantara, Ahmad M. Syarif. Kenapa buku ini ditulis? Kata Syarif, begitu ia akrab disapa, buku ini ditulis untuk memantik semangat para pemuda dan kaum terpelajar agar terus bergerak mengaplikasikan ilmu dan keahliannya untuk masyarakat.

"Selain sebagai pemantik, buku ini ditulis untuk menghadirkan perspektif atas pemahaman kita terhadap apa sih itu pengabdian? Kenapa sih kita harus mengabdi? Gimana sih etika ketika mengabdi? Kenapa yang mengabdi itu bisa begitu nikmat?" Kata Syarif kepada tim Sekolah Relawan.

Segala pertanyaan kita soal pengabdian yang erat kaitannya dengan aksi-aksi kerelawanan akan dijawab Syarif dalam buku berjudul "Semua Suka Mengabdi". Bahasa yang ringan,santai, jujur dan mengalir nggak akan bikin kita merasa digurui saat baca buku ini. 

Tertarik buat baca? Mau baca?? Buat yang ngaku mau belajar terus jadi pengabdi masyarakat dan penggerak perubahan di lingkungannya, jangan sampai nggak baca buku ini, kawan berjuang untukmu para relawan! 

Gimana cara dapetinnya?

Langsung masuk barisan dan antri online yuk dengan cara :

follow IG @ahmadsyarrif & @semuasukamengabdi, kemudian bio disana ada Whatsapp Click buat order. Admin memandu untuk pemesanan. 

Kontak Order : 0857 1106 1388 (WA/SMS)


  • Bagikan Artikel