Donna Agnesia Bagikan Pengalaman Jadi Relawan FFC

Donna Agnesia Bagikan Pengalaman Jadi Relawan FFC

SRUpdate, Free Food Car, Bogor (24/1)- “Rasanya lega ketika sebuah keinginan untuk menghadirkan kebahagiaan bagi orang lain terpenuhi” Begitulah Donna Agnesia mengawali caption pada sebuah foto yang ia upload di intstagram pribadinya. Bersama sahabat-sahabat dekatnya yang ia juluki sebagai Capricorn team, Donna ikut berkontribusi dalam program Free Food Car bersama Sekolah Relawan.



Kegiatan Free Food Car bersama Donna Agnesia dan Sekolah Relawan berlangsung di Pasar Bogor, Jawa Barat.  Aura bahagia terpancar jelas dari wajah para penerima manfaat siang itu, mereka tak menyangka bahwa tangan-tangan kebaikan yang menjadi bagian dari berkah siang itu berasal dari Donna Agnesia dan sahabat-sahabatnya.

Seperti manusia lainnya, Donna Agnesia bersama suami dan sahabat-sahabatnya juga selalu berupaya untuk memberikan manfaat bagi manusia lainnya. Sosoknya sebagai public figure memungkinkan dia memberikan pengaruh dan dampak luas bagi para followersnya di media sosial, ataupun pada lingkungannya di sekitar.

“Semoga amal baik kita bisa menjadi berkah untuk kita semua, dan kita dapat menjadi saluran berkat dan bermanfaat bagi sesama..Aaamiin” Tambah Donna dalam caption Instagramnya

Gerimis manis memang sempat mengguyur Kota Bogor saat itu, namun Free Food Car tetap berjalan lancer penuh kebahagiaan.  Bagi Donna, Free Food Car sangat membekas dan menjadi saluran perekat kekompakan dalam kebaikan antara ia dan sahabat-sahabatnya. Menjadi relawan Free Food Car selalu berhasil menciptakan kebahagiaan, belajar melayani, belajar mendengarkan, belajar berbagi, belajar berbagi peran, merapat ke barisan kebaikan.

Free Food Car selalu mampu melahirkan nilai-nilai kebaikan baru dan pengalaman baru yang tak terduga, bukan Cuma bagi Donna Agnesia, tapi juga bagi para relawan lain, bagi para mitra kebaikan (donatur) dan bagi para masyarakat sebagai penerima manfaat.

jadi, tergerak buat jadi relawan atau berbagi bersama FFC dan Sekolah Relawan? Yuk segera ambil bagian untuk mewujudkan peradaban baik Indonesia!