Perempuan-Perempuan Pengantar Cinta

Perempuan-Perempuan Pengantar Cinta

sekolahrelawan.com- Kita tau harus bilang apa dalam Doa sepagi ini, sederhana saja mungkin. Ya Allah, mudah-mudahan... tetapkanlah Doa serta pikiran kami selalu melangit dan dengan hati yang terus membumi.

Kamis, 16 Mei 2019, kalian tahu apa yang spesial dari foodBox kali ini? Yaa, Relawan deliverynya itu wanita semua looh. Kurang lebih enam relawan turun hari ini untuk kegiatan FoodBox delivery di wilayah Tangerang Selatan.
jadi ingat kata ibu,

 "jadi perempuan jangan hanya sebatas riasan, jadilah perempuan yang bermanfaat yang dikenal bukan karna sifat manja nya, tapi karna sikap mandiri nya."


Maka dari itu hari ini kami membuktikan, kataa siapa perempuan gak bisa turun ke jalan? 😁

    

 

Hari ini para relawan membantu persiapan mulai dari membantu ibu catering memasak, packing makanan kedalam box sampai menyusun ke dalam tas di motor.

Euforia semangat kebaikan sudah terasa di balik dapur, ditambah semangat serta guyonan khas dari para ibu-ibu ketring menambah semangat kami untuk mensukseskan kegiatan hari ini.

                               



Walaupun beberapa waktu diguyur oleh hujan tetapi semangat kami tidak juga luntur. Tidak ada kendala yang berarti sejauh kami menjalankan kegiatan, semua terasa ringan karna dilakukan bersama-sama.

Sampai pada saatnya kami menemui hiruk pikuk jalanan, dihampit kemacetan dan ditemani tetes sejuk gerimis sore. Perlahan mengitari jalanan, sambil  mengantarkan cinta untuk penerima manfaat. Bahagianya, dari sekotak nasi ini lahir kembali senyum hangat dan ucapan syukur dari mereka.

Alhamdulillah, 80box telah tersalurkan untuk saudara-saudari kita di jalan. Jangan pernah bosan untuk memberdayakan diri dalam menebar kebaikan kawan! 😁

"Senyuman hangat adalah bahasa tubuh dalam mengekspresikan arti ketulusan.
Selayaknya Kebaikan kecil akan melahirkan banyak kebaikan besar." - Febby


Oleh: Febby